Sukses

Ngenes tapi Bikin Tertawa, Begini Doa Jomlo Warganet

Liputan6.com, Jakarta Jodoh sudah ada yang mengatur. Memang benar sih, tapi bagaimana bisa tiba-tiba datang sendiri kalau tidak diusahakan? Lalu, bagaimana caranya?

Eh, tapi gimana kalau ternyata sudah berusaha mencari tapi enggak kunjung menemukan juga? Hmmm... Ya sudahlah, banyakin berdoa aja deh.

Tapi, doanya yang serius, ya. Jangan seperti cuitan-cuitan berikut ini. Alih-alih serius, cuitan "doa jomlo" berikut ini malah bikin ngakak karena kocak.

Penasaran seperti apa? Yuk, simak himpunan 10 cuitan "doa jomlo", dilansir dari berbagai sumber, Minggu (10/6/2018). Terdengar menyesakkan hati, tapi ada benarnya, kan?

2 dari 3 halaman

Tak Dapat Kakak, Adik pun Bolehlah

1. Tinggal skip...

2. Iya, biar sama statusnya.

3. Tak ada kakak, adik pun jadi.

4. Sabarkanlah.

5. Ini udah kayak doa wajib gitu, ya.

3 dari 3 halaman

Doa Kamu...Jahat

6. Maksa bener.

7. Jahat ih doanya.

8. Kabulkanlah doanya.

9. Mantap...

10. Eh, tapi nggak gitu juga sih, ya.

Reporter:

Aliftya Amarilisya

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Jadi Figur Mainan Murah, Karakter Avengers Bentuknya Jadi Aneh
Artikel Selanjutnya
Begini Asal Usul Simbol Paraf Guru saat Beri Nilai Muridnya