Sukses

Meghan Markle Geram, Ayahnya Buat Sensasi Jelang Pernikahannya

Ayah Meghan Markle sempat jadi perbincangan lantaran sensasi yang dibuatnya jelang hari pernikahan sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah di depan mata. Sayang, pasangan ini nampaknya masih harus berurusan dengan drama yang dilakukan ayah Meghan, Thomas Markle beberapa saat lalu.

Thomas Markle ketahuan mendapat bayaran sebesar US$ 100 ribu atau setara dengan Rp 1,4 miliar untuk pura-pura berpose candid di depan kamera. Malu gara-gara belangnya terungkap, ayah Meghan Markle ini pun mengaku tak akan datang di pernikahan anaknya.

Menanggapi drama sebelum pernikahan pangeran Harry dan Meghan yang semakin berkepanjangan ini, pihak Kensington Royal akhirnya memutuskan untuk buka suara. Seorang juru bicara kerajaan baru saja merilis statement resmi untuk rekan-rekan media pada Senin (14/5) kemarin.

"Ini adalah momen yang sangat personal bagi Ms. Markle menjelang hari pernikahannya. Dia dan Pangeran Harry memohon agar semua orang bisa lebih mengerti dan menghargai ayahnya di situasi sulit seperti sekarang," begitulah kiranya bunyi statement yang dirilis Kensington Palace.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meghan Marah dan Kecewa

Sementara itu, seorang sumber sempat mengaku jika drama yang menjerat ayahnya benar-benar membuat Meghan kecewa dan marah, seperti dilansir dari Us Magazine. "Dia tak ingin ada hal apapun yang bisa merusak harinya dan tetap berfokus pada akhir pekan nanti," tutur sang sumber.

Tak ingin ada drama yang bisa mengganggu hari pernikahan mereka, baik Meghan dan Harry sebenarnya hanya ingin Thomas Markle diberikan sedikit ruang privasi dari publik. Ya, semoga saja hal ini tidak berdampak buruk pada hari pernikahan mereka agar segala hal di hari pernikahannya bisa berjalan baik.

Reporter:

Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.