Sukses

Demi Avengers: Infinity War, Penonton Rela Terpisah Duduk dengan Teman

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tayang perdana pada Rabu (25/4/2018), film Avengers: Infinity War mampu mendorong publik ikut terlibat dalam kemeriahannya. Di Amerika, film ini sudah tayang sejak 23 April 2018 dan telah memecahkan rekor dengan pemesanan tiket presale terbanyak untuk film superhero dalam waktu 6 jam, menurut Hollywood Reporter.

Dari rekor tersebut, Avengers: Infinity War mampu mengalahkan penjualan Batman V Superman: Dawn Of Justice dan Black Panther. Di Indonesia, film aksi laga dan fantasi pahlawan tersebut juga mendapat sambutan yang hangat.

Para pencinta film di Indonesia bahkan sampai harus membeli tiket sebelum tayang di bioskop hingga laris manis terjual habis. Ini merupakan bentuk antusiasme mayarakat terhadap Avengers: Infinity War.

Setelah dirilis serentak di bioskop Tanah Air, penjualan tiket Avengers: Infinity War di hari pertama pemutarannya terpantau sangat laku keras.

Hampir banyak bangku bioskop di beberapa wilayah ibu kota terbilang penuh karena banyak orang merasa penasaran, untuk melihat aksi para Avengers.

Bioskop di Senayan City, Jakarta Pusat, misalnya, juga dipadati dengan banyaknya penonton. Hal ini terlihat dari antrian membeli tiket Avengers: Infinity War yang cukup panjang. Dalam salah satu antrian tersebut terdapat seorang mahasiswi bernama Sarah.

Perempuan itu mengaku sejak lama mengincar pemutaran filmnya di hari pertama.

"Sudah aku tunggu-tunggu mas film ini. Lebih seru lagi kalau rame-rame," ujarnya. Sarah dan teman-temannya kebetulan memiliki kegemaran yang sama akan film superhero. Saking sukanya, mereka bahkan rela duduk di satu deret.

1 dari 2 halaman

Terpaksa Duduk Terpisah

"Kita enggak kebagian yang jam sore, ini juga kita jadinya misah-misah. Malah ada yang dapet di bagian depan. Ya udah mau gimana lagi," tuturnya.

Sarah sudah tak sabar untuk melihat salah satu superhero favoritnya dalam film tersebut. "Aku suka Robert Downey, aku ngikutin film IRON MAN, tapi semua suka sih," tambahnya.

Jaringan bioskop, 21 Cineplex yang memutar Avengers: Infinity War di banyak studio mengungkapkan bahwa film terbaru Marvel Studios tersebut membuat antrean panjang.

Namun, untuk mengatasi antrean yang panjang, sebenarnya kamu bisa melakukan tiket pemesanan secara online. Layanan pemesanan tiket secara online sudah bisa dilakukan sejak 19 April untuk pertunjukkan pada 25-29 April 2018, pada Bioskop 21cineplex dan Movimax. 

Namun, beberapa situs pemesanan tiket bioskop lainnya juga sudah melayani hal ini. Bahkan ada yang sampai memberikan diskon untuk harga tiket. Jika kamu malas dan capek harus mengantre panjang, pemesanan tiket secara online bisa jadi solusi yang tepat hingga praktis.

 

Reporter:

Mahardi Eka

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Warganet Senang Gen Halilintar Diklaim Malaysia, Ini Reaksi Lenggogeni
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande Pecahkan Rekor Baru