Sukses

Kelewat Kreatif, Potongan Ayam Berubah Jadi Ledakan Api

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia periklanan, tentunya pihak klien pasti menginginkan ide-ide segar dan kreatif. Tak jarang untuk mendapatkan ide tersebut, digunakan perpaduan yang tak biasa sehingga dapat menarik perhatian publik. Seperti iklan satu ini misalnya.

Baru-baru ini sebuah agen iklan di Hong Kong, membuat iklan terbaru untuk KFC. Uniknya, iklan itu memadukan asap dan ledakan hebat untuk menggambarkan produk ayam krispi pedas yang akan segera diluncurkan.

 

Untuk mengambil level yang berbeda dari iklan makanan pada umumnya, pihak agensi menggunakan ide yang brilian. Mereka mempromosikan ayam KFC dengan cara mengedit dan memasukan potongan ayam dalam foto.

Alhasil, potongan ayam tersebut menimbulkan efek yang dramatis seperti ledakan api, asap dan uap dari roket hingga mobil balap.

Munculnya, iklan ayam goreng KFC Hongkong ini menarik perhatian netizen. Akun Facebook Postproduction Advertising yang mengunggah promosi ayam KFC Hongkong ini, sampai-sampai mendapat lebih dari 80 ribu share netizen. 

Banyak orang juga memuji ide kreatif dan editan foto yang dilakukan pihak agensi iklan. Ada pula yang berkomentar ingin makan ayam lezat tersebut.

1 dari 2 halaman

Ternyata ide ini pernah diterapkan oleh netizen Jepang

Ternyata ide mengubah potongan ayam goreng menjadi ledakan pernah muncul tahun 2015 lalu di Jepang. Netizen Jepang yang kreatif mengubah potongan ayam kaarage menjadi sebuah ledakan.

Ada yang mengeditnya seperti ledakan erupsi gunung berapi. Kemudian, ada juga yang mengubah kaarage menjadi ledakan di bangunan. Selain itu, adapula yang mengaitkan potongan karaage dengan anjing pudel cokelat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Facebook Setop Layanan Kategori Mitra untuk Pengiklan
Artikel Selanjutnya
Pria Edit Dirinya ke Foto Masa Kecil Kekasih, Bukan Romantis Malah Menyeramkan