Sukses

Aktor Senior Deddy Sutomo Meninggal Dunia, seperti Ini Sosoknya Ketika Masih Muda

Deretan foto Deddy Sutomo ketika masih muda.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian aktor senior Deddy Sutomo untuk selama-lamanya tak hanya menyisakan duka bagi keluarga, tapi juga bagi para pekerja seni Tanah Air.

Deddy Sutomo mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (18/4) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Menurut putra ketiganya, Rendy Surindrapati, sang ayah meninggal saat tengah menonton televisi.

Sosok Deddy sendiri merupakan aktor kawakan yang semasa hidupnya sudah membintangi banyak sekali film layar lebar.

Mengenang sosok almarhum Deddy Sutomo, berikut ini ada deretan potret masa muda dari Deddy Sutomo yang telah dirangkum oleh Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Gagal Jantung

Tepat di hari Rabu (18/4) kemarin, aktor legendaris Deddy Sutomo mengembuskan napas terakhirnya. Bintang senior ini meninggal karena penyakit gagal jantung yang dideritanya. Dirinya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

3 dari 9 halaman

Senior

Deddy merupakan salah satu aktor senior yang begitu disegani di dunia seni peran Tanah Air. Pada usia mudanya, ia terkenal sebagai Pandji Tengkorak yang tayang di era tahun 1970-an.

4 dari 9 halaman

Sinetron

Selain bermain di film layar lebar, Deddy juga sempat terlibat di beberapa serial sinetron televisi. Salah satunya ada Rumah Masa Depan yang begitu populer pada era tahun 1980-an.

5 dari 9 halaman

Karakter Penting

Deddy kerap memerankan karakter penting, salah satunya saat ia bermain dalam film JANUR KUNING dan berperan sebagai sosok Jenderal Sudirman.

6 dari 9 halaman

Punya 7 Anak

Berbicara soal kisah kehidupan pribadinya, Deddy dengan sang istri, Farida Widyawati, memiliki tujuh orang anak. Almarhum sendiri merupakan sosok ayah yang dekat dengan anak-anaknya.

7 dari 9 halaman

Sering Habiskan Waktu dengan Keluarga

Meski sibuk dengan pekerjaannya, Deddy tak lupa habiskan waktu dengan keluarga. Dari salah satu akun media sosial anaknya, terlihat sosok almarhum yang tengah menikmati momen bersantai bareng keluarga.

8 dari 9 halaman

Aktif dan Mandiri

Sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhirnya, di usia yang sudah menginjak 76 tahun, almarhum memang merupakan sosok yang begitu aktif dan mandiri. Belum lama ini ia juga sempat terlibat film KARTINI bersama Dian Sastrowardoyo dan Christine Hakim.

9 dari 9 halaman

Akan Terus Dikenang

Meski telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya, karya-karya Deddy tentunya masih akan terus menjadi kenangan dari aktor kawakan tersebut. Semoga keluarga, kerabat, dan orang-orang yang berada di dalam hidup Deddy Sutomo diberi ketabahan.

Reporter: Subi Akto

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.