Sukses

Sebelum Meninggal, Kekasih Ungkap Andika Kerispatih Sempat Main Gim

Kekasih mengaku sangat shock dengan kepergian Andika, pasalnya dirinya masih sempat bermain gim di malam sebelum meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Andika Kerispatih untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam. Andika ditemukan tak sadarkan diri saat tengah tertidur di kediamannya, kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Dirinya kemudian dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018), karena penyakit diabetes yang sejak lama diidapnya.

Tak hanya keluarga, Nicky Santoso, kekasih Andika mengaku sangat terpukul dengan meninggalnya sang kekasih. Apalagi kepergian sang kekasih yang tergolong mendadak ini pun membuat Nicky sangat terkejut.

"Kaget lah, shock banget. Karena semalam masih enggak apa-apa. WhatsApp-an sama saya pamit tidur, enggak kenapa-kenapa," kata Nicky kepada awak media.

Dia juga menyampaikan bahwa sebenarnya Andika sudah kembali sehat, bahkan masih sempat bermain gim.

"Udah, dia juga sempet main game, terus dia masih ngobrol sama teman-temannya. Makanya kaget dikabarin dia udah enggak bernapas," katanya.

Namun suatu hal berbeda dirasakan Nicky ketika pagi hari Andika tak memberi kabar.

"Biasanya dia bangun pagi ngabarin, nah ini enggak ngabarin. Aku pikir mungkin dia capek, pas aku dikabarin itu dia udah di rumah sakit. Dia komunikasi sama aku enggak kenapa-kenapa. Enggak tahu kenapa dia semalam baru dari rumah sakit," sambung Nicky menjelaskan.

Reporter:

Editor Kapanlagi.com

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.