Sukses

Taruh Baking Soda di Bawah Mata, Ini Manfaat Super yang Kamu Dapat

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para ibu, baking soda mungkin sudah tidak asing terdengar. Bahan ini memang sangat diandalkan untuk membuat kue maupun masakan. Bubuk putih yang juga disebut soda kue ini biasanya bekerja untuk membuat adonan kue lebih mengembang.

Namun ternyata, baking soda punya manfaat super untuk peremajaan wajah. Dikutip dari Healthyfoodteam, masker berbahan utama baking soda ini mampu menjadi senjata untuk menghapus lingkaran hitam di sekitar mata.

Masker ini dapat membantu Anda menyingkirkan lingkaran hitam dan kantong mata di bawah mata dalam waktu singkat. Bagaimana caranya?

Pertama-tama, larutkan satu sendok teh baking soda dalam segelas air hangat dan aduk sampai tercampur rata. Kemudian, celupkan beberapa kapas ke dalam campuran tadi lalu tempatkan di bawah mata Anda.

Jangan terburu-buru untuk menghapusnya dengan tisu atau handuk, biarkan cairan tadi bereaksi dalam seperempat jam. Setelah itu, Anda dianjurkan untuk membilasnya. Terakhir, oleskan pelembab untuk panampilan lebih segar.

Selamat mencoba.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS