Sukses

Niat Hilangkan Stres, Video Lip Sync Lagu India Ayu Dewi Viral

Liputan6.com, Jakarta Zaman sekarang sepertinya wajib sedikit-sedikit update. Akibatnya, para pengguna smartphone tak mau ketinggalan mengabadikan aneka momen di media sosial. Seperti salah satu selebritas yang tiba-tiba viral saat ini hanya karena membuat video lip sync lagu India.

Ayu Dewi, selebritas sekaligus ibu dua anak, seketika sukses menjadi sorotan di dunia maya. Pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawati tersebut mengunggah video dirinya sedang lip sync lagu India yang bertajuk "Bole Chudiyan". Lagu ini sendiri merupakan salah satu soundtrack dari film ternama, Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Menariknya, Ayu tidak hanya lip sync lagu India, tetapi juga memberikan keterangan yang tidak kalah jenaka. Salah satunya adalah aksi lip sync seru dapat dilakukan dalam momen tak ada temen ngobrol hingga efek yang ditimbulkan.

Lantas, seperti apa keseruan Ayu Dewi ketika lip sync lagu India? Seperti apa pula keterangan yang ia tulis? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

1. Ayu Dewi Lip Sync Lagu India di Mobil

Ayu Dewi mengunggah sebuah video lip sync lagu India ketika berada di mobil. Ia menyuguhkan aksi yang begitu jenaka ditambah dengan keterangan video yang tidak kalah kocaknya. Aksi tersebut dibagikan Ayu melalui akun Instagram pribadinya.

"Berhubung pada ngintip di hypstar & story dikit-dikit jadi pingin lihat versi full-nyah katanya. Na ini dia yes. Ini bisa dilakukan di segala moment: 1. Dikala macet, 2. Disaat Ga ada Temen Ngobrol. Dengan efek: 1. Menghilangkan stres walau sebelahnya jadi stres, 2. Menghindari gibah karena udah capek gerak-gerak *silahkan dicoba #AyuDewiStory," tulis Ayu Dewi di Instagram pribadi pada (14/3/2018).

3 dari 3 halaman

2. Lip Sync Lagu India Menarik Perhatian

Tingkah kocak Ayu Dewi di dalam video lip sync lagu India seketika menarik perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan berbagai reaksi seperti terhibur dengan aksi Ayu dan salah fokus dengan sopir di sebelah Ayu.

"Sumpah kocak banget mami @mrsayudewi," tulis akun iidnttao.

"Salah fokus sama supir nya. Heran kok gak ada ekspresi sama sekali. Kayak patung bernapas," tulis akun nur19th_hutasoit.

"Ngakak," tulis akun dedyalfariz.

"Ahahahha lucu banget yang ini mah," tambah akun mr.ozzey

.Nah, itu dia gaya Ayu Dewi saat lip sync lagu India. Sungguh jenaka bukan?

 

Reporter

Putu Elmira

 

Sumber: Bintang.com

 

Lihat Juga Video Selengkapnya Di Bawah Ini:

Loading