Sukses

Seniman Jepang Ciptakan Topeng Binatang Mirip Asli, Harganya Fantastis

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki bakatnya masing-masing. Dengan latihan dan terus mengasah bakat tersebut, maka kita akan bisa menemukan sesuatu yang memiliki nilai dari bakat kita tersebut. Salah satu bakat yang sangat menjanjikan yaitu jika kita memiliki bakat di bidang seni.

Dengan memiliki bakat di bidang seni, kita bisa menjual karya yang telah kita hasilkan. Tidak semua orang memiliki bakat di bidang seni, terlebih lagi karya tersebut bisa mencengangkan sebagian besar orang. Salah satu negara yang banyak warganya memiliki bakat di bidang seni dan kreativitas yang tinggi yaitu Jepang.

Negeri Matahari Terbit ini memiliki sejumlah seniman yang keahlian dan kualitasnya tidak diragukan lagi. Banyak karya dari Jepang yang banyak disukai masyarakat di dunia ini. Beberapa karya seperti komik, lukisan, hingga pakaian, yang dibuat orang Jepang selalu laris di pasaran.

 

 

1 dari 3 halaman

Seperti Kepala Binatang Asli

Tidak hanya itu, dalam hal aksesori, banyak masyarakat Jepang menciptakan aksesori yang bisa memikat orang banyak. Salah satunya seniman yang bernama Kamonohashi Zokei. Melihat fenomena banyaknya orang membuat topeng yang lucu dan unik, Zokei juga turut membuat topeng dengan bentuk kepala binatang.

Bukan berbentuk asal atau seadanya, topeng buatan dia ini sangat mirip dengan kepala binatang aslinya. Kreasi topeng yang dibuat oleh Zokei sangatlah hidup selayaknya binatang aslinya.

Realisme yang ditekankan Kamonohashi membuat orang yang melihat sangat bingung dan takjub. Karena tingkat realistis dan kedetailan yang sangat menakjubkan. Topeng ini dipatok dengan harga yang cukup merogoh kocek. Topeng-topeng tersebut dihargai sekitar 34 juta rupiah hingga 37 juta rupiah.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Terus Berinovasi

Sejauh ini koleksi topeng kepala binatang yang telah dibuat yaitu singa jantan, singa betina, anjing, kucing, serigala, dan domba. Tidak berhenti sampai di situ saja, seniman ini terus berusaha membuat model terbaru untuk menambah portofolionya.

Untuk yang ingin melihat karya dan perkembangan Kamonohashi Zokei, kita bisa mengikuti akun media sosial Instagram dan Twitternya. Bagi orang yang berminat memiliki topeng tersebut bisa memesan topeng yang realistis ini secara online.

Artikel Selanjutnya
Wisata Eksis TokyoGenicTravel di Jepang dengan Tokyo Metro
Artikel Selanjutnya
Keren, Kantor Pos Jepang Akan Kirim Barang Pakai Mobil Tanpa Sopir