Sukses

Begini Awal Mula Kisah Cinta Park Shin Hye dengan Choi Tae Joon

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya aktris cantik dan ternama Korea Selatan Park Shin Hye mengakui bahwa dirinya menjalin cinta dengan aktor Choi Tae Joon. Sebelumnya pasangan ini memang sempat beberapa kali dilanda rumor tengah menjalin hubungan asmara.

Sayangnya saat itu, baik pihak Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menyangkal kabar tersebut. Meski mereka membantah, rupanya publik tak mudah percaya.

Apalagi media Korea, Dispatch, akhirnya berhasil membeberkan foto-foto bukti kebersamaan mereka. Setelah itu, barulah SALT Entertainment selaku agensi Park Shin Hye memberikan pernyataan resmi tentang kisah asmara yang terjalin antara sang akrtis dengan Choi Tae Joon.

Pihak agensi tersebut mengatakan, "Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah teman dekat, tetapi mereka mulai menjalin hubungan sejak akhir tahun lalu. Mereka berdua saling mendukung satu sama lain. Mohon perhatikan mereka dengan baik karena pasangan ini baru saja mulai pacaran."

 

1 dari 2 halaman

Awal Mula Percintaan

Mungkin banyak publik yang bertanya-tanya bagaimana kisah cinta keduanya bermula. Nyatanya siapa sangka bahwa kisah cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang lebih muda satu tahun itu ternyata bermula dari masa perkuliahan. Untuk informasi, mereka adalah alumnus dari Universitas Chung Ang, jurusan Teater.

Park Shin Hye menempuh pendidikan di Universitas Chung Ang selama 8 tahun dan lulus pada Februari 2016 lalu. Selain Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, sejumlah bintang K-Pop juga dikenal merupakan alumnus kampus yang berlokasi di Seoul tersebut.

Sumber: Bintang.com 

 

Artikel Selanjutnya
4 Fakta Menarik Choi Tae Joon, Sang Penakluk Hati Park Shin Hye
Artikel Selanjutnya
Sebelum Choi Tae Joon, 4 Pria Tampan Ini Dikabarkan Jadi Kekasih Park Shin Hye