Sukses

4 Fakta Menarik Choi Tae Joon, Sang Penakluk Hati Park Shin Hye

Liputan6.com, Jakarta Aktor Choi Tae Joon mungkin sudah tidak asing lagi namanya untuk penggemar drama Korea Selatan.

Choi Tae Joon pernah muncul dalam acara We Got Married, ia juga diketahui memiliki geng bersama para idola K-Pop. Kini nama Choi Tae Joon sedang jadi bahan perbincangan setelah hubungan cintanya dengan Park Shin Hye diketahui publik.

Masing-masing agensi yang menaungi keduanya, telah mengonfirmasi kabar ini. Keduanya disebut telah menjalin hubungan sejak akhir tahun lalu. 

Untuk yang belum mengenal sosok sang penakluk hati Park Shin Ye, inilah beberapa fakta tentang Choi Tae Joon yang sebaiknya kita ketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Awal Karier

Choi Tae Joon merupakan aktor kelahiran 7 Juli 1991. Ia memulai karier aktingnya melalui drama Piano pada tahun 2001 berperan sebagai Lee Kyung Ho kecil. Sementara versi dewasanya, dimainkan oleh aktor Jo In Sung. Choi Tae Jun menempuh pendidikan di kampus yang sama dengan kekasihnya, Park Shin Hye, di Chung Ang University.

3 dari 5 halaman

2. Pemeran Utama

Choi Tae Joon pertama kali dapatkan peran utama dalam drama MBC Mother's Garden pada tahun 2014. Dalam serial ini, Choi Tae Joon bermain bersama aktris Jung Yoo Mi.

Karena drama ini juga, Choi Tae Joon memenangkan penghargaan di MBC Drama Award 2014 pada kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik.

4 dari 5 halaman

3. Karakter Jahat

Tak hanya itu, Choi Tae Joon juga sempat bermain drama The Girl Who Sees Smells, Missing 9, dan terakhir Suspicious Partner bersama Ji Chang Wook. Dalam drama Missing 9, Choi Tae Joon untuk pertama kalinya memerankan karakter pembunuh.

Berkat drama Missing 9 pula, Choi Tae Joon mendapat penghargaan karakter jahat terbaik dalam MBC Drama Awards 2017.

5 dari 5 halaman

4. Geng K-Pop

Sebelum berkencan dengan Park Shin Hye, Choi Tae Joon juga pernah mengikuti variety show We Got Married bersama anggota girlband Apink, Yoon Bo Mi. Choi Tae Joon juga memiliki geng dengan anggota beberapa idola K-Pop seperti Chanyeol EXO, Zico Block B, dan juga Jonghyun CNBLUE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.