Sukses

Penampilan Super Minim, Tukang Daging Seksi Bikin Mata Pria Terbelalak

Liputan6.com, Taiwan - Sebuah toko daging di Taiwan, tiba-tiba dibanjiri warga yang ingin membeli dagangannya. Ternyata, keriuhan di toko tersebut disebabkan oleh si penjual yang berparas cantik dan berpenampilan seksi.

Melansir Viral4real, Senin (12/2/2018), pemilik toko memang sengaja menyewa seorang model seksi untuk bekerja di tokonya sebagai stratgi pemasaran paling ampuh untuk menarik kerumunan orang.

Meski toko daging yang menjual daging sudah direbus itu telah memiliki pelanggan tetap, tapi mereka memutuskan untuk menarik lebih banyak pelanggan dengan menyewa model seksi yang populer di media sosial sebagai "Little Peach."

Little Peach akhirnya bekerja di toko daging tersebut dengan berpakaian minim. Dia terlihat mengenakan celana super pendek dan pakaian dengan dada yang rendah.

Penampilan seksinya tentu langsung menarik perhatian warga yang melintas. Warga berbondong-bondong ke toko tersebut untuk membeli dan memotret kejadian langka itu.

 

1 dari 2 halaman

Dagangan Laris Manis

Menurut laporan, kehadiran model seksi itu membuat dagangan di toko tersebut ludes terjual. Di akun media sosianya, Little Peach juga berbagi foto saat dia menjadi penjual daging.

Unggahan tersebut membuat para fans-nya penasaran ingin datang ke toko daging itu agar bisa bertemu dengan perempuan seksi itu. Tak lama, unggahan tersebut viral di medsos.

Artikel Selanjutnya
Selain Bibir, Ciuman di Bagian Ini Bikin Wanita Mengerang Senang
Artikel Selanjutnya
Kulit Sehitam Arang, 5 Model Ini Buktikan Cantik Tak Harus Putih