Sukses

Top 3: Makna Tebak Gambar Keluarga, Youtuber Nginap Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Mengungkap makna kehidupan bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya melalui tes psikologi dengan medote tebak gambar.

Seperti menebak beberapa gambar siluet tiga manusia yang terdiri dari pria dan wanita dewasa serta seorang anak kecil. Apapun pilihan kita mempunyai makna tersendiri.

Artikel seputar tebak gambar itu pun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang seorang Youtuber yang tak malu minta penginapan gratis menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang turis Indonesia yang mendapat hadiah Rp 10 miliar di Singapura.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Coba Tebak Mana yang Bukan Keluarga, Pilihanmu Ada Maknanya

Tiap pilihan dalam hidup selalu memiliki makna. Ini dikarenakan keputusan yang kita buat sebenarnya dikendalikan oleh alam bawah sadar tanpa kita sadari.

Tidak heran, tes psikologi seringkali berkaitan dengan pilihan akan beberapa gambar. Misalnya seperti gambar di atas, coba tebak mana yang sebenarnya bukan keluarga? Pilihan Anda, dapat mengungkapkan apa yang tersembunyi pada alam bawah sadarmu.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Elle Darby, Youtuber yang Tak Malu Minta Menginap Gratis di Hotel

Blogger ataupun youtuber saat ini menjadi pekerjaan yang cukup menjanjikan. Perusahaan atau instansi tertentu yang mengundang mereka ke suatu acara, bisa saja mendapatkan publisitas sehingga nama-nama mereka semakin terkenal ke publik.

Itulah yang dipikirkan oleh Elle Darby (22) saat berencana untuk menghabiskan waktu valentine-nya di Dublin bersama pasangannya. Niat berlibur sambil mendapatkan akomodasi gratis terlintas di benaknya. Apalagi sebagai seorang social media influencer, Darby berniat untuk menampilkan tempat menginapnya supaya rencananya berjalan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Selamat, Turis Indonesia Menang Rp 10 M dari Bandara Changi

Turis asal Indonesia berhasil menjadi pemenang "Be a Changi Millionaire 2017" dengan mendapatkan hadiah senilai 1 juta dolar Singapura atau setara dengan Rp 10 miliar dari Bandara Changi. Oddie Rehatta, pria asal Purwakarta ini berhasil mengalahkan tujuh finalis lainnya dalam lima babak gim.

Awalnya dia merasa ragu karena tertinggal dalam babak menyusun lego Changi Airport Tower. Namun, di babak selanjutnya, dia mulai optimistis hingga akhirnya dia menjadi Changi Milionaire

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.