Sukses

Ayo Tebak, di Mana Penembak Jitu Dalam Gambar Ini

Dalam gambar ini terdapat enam penembak jitu yang tersembunyi. Yuk ungkap keberadaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang sniper alias penembak jitu tak hanya memiliki kemahiran menembak yang hebat saja. Kelihaian untuk bersembunyi juga dibutuhkan agar kehadiran mereka tak ketahuan oleh pihak lawan.

Biasanya para penembak jitu akan melakukan strategi dengan melakukan klamufase di medan perang. Walaupun dalam foto ini bukanlah medan perang, apakah kamu bisa mencari tahu di mana tepatnya enam orang penembak dalam foto ini?

Ayo Tebak Dimana Enam Penembak Jitu Dalam Gambar Ini. Source: Shared

Mungkin sekilas kamu hanya melihat pemandangan pepohonan dari sebuah hutan. Padahal di dalam foto itu ada enam orang sniper asal Inggris yang tengah bersembunyi dan berklamufase dengan lingkungan hutan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto kedua

Tentunya agar keberadan mereka tak ketahuan dalam foto, para sniper menggunakan rumput, semak-semak, serta menyamarkan pakaian mereka dengan pepohonan.

Foto ini sebenarnya diunggah di Twitter dari The Household Cavelry pada bulan Desember lalu untuk menantang banyak orang mengenai keberadan para penembak jitu dalam foto.

Namun, karena foto pertama yang mereka dianggap sulit untuk mengungkapkan para penembak jitu. Akhirnya mereka memberikan foto kedua yang bisa memberikan sejumlah petunjuk soal keberadaan para penembak jitu.

Gambar kedua diberikan sedikit petunjuk kehadiran dari para penembak jitu

3 dari 3 halaman

Ini dia jawabannya

Apakah kamu masih kesulitan mengungkap keberadaan seluruh penembak jitu dalam foto? Penasaran di mana mereka berada? Ini dia jawabannya.

Ini dia jawabannya.

Posisi sniper pertama dan kedua berada di dekat pohon sebelah kiri. Helm penembak jitu kedua sebenarnya sudah terlihat pada foto sebelumnya. Sedangkan penembak jitu nomor tiga terlihat di pohon bagian tengah.

Sementara itu, penembak jitu nomor empat berada di pepohonan nomor tiga. Penembak jitu nomor lima berada di antara semak-semak. Penembak jitu yang terakhir berklamufase pada pepohonan di sebelah kanan.

Foto ini ternyata diambil di Salisbury Plain dan sengaja digunakan untuk membuat hiburan di sosial media. Selain untuk hiburan, foto ini juga menunjukan bagaimana kehebatan para penembak jitu bisa bersembunyi tanpa terlihat sama sekali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.