Sukses

Pemilik Dahi Lebar, Bergembiralah, Ini 3 Keuntungannya

Bagaimana keberuntungan dan kepribadian seseorang berdahi lebar? Coba cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian seseorang bisa dilihat dengan berbagai cara, salah satunya melalui wajah. Ahli feng shui bahkan percaya bahwa keberuntungan seseorang bisa dilihat dari bentuk dahinya, seperti dahi dengan bentuk yang lebar atau jenong.

Nah, bagaimana keberuntungan dan kepribadian seseorang berdahi lebar? Berikut keuntungan seseorang yang memiliki dahi lebar seperti melansir Fateclick, Jumat (12/8/2018).

1. Pandai

Orang dengan dahi lebar dikenal sangat pandai. Pendapat ini memiliki alasan ilmiah, karena orang dengan rongga kranial yang relatif besar bisa memiliki perkembangan otak yang baik. Sehingga orang dengan dahi lebar sangat cerdas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Beruntung

Dahi yang sedikit lebih lebar memang menjadi simbol keberuntungan. Namun, tidak semua orang dengan dahi lebar beruntung, karena jika dahi lebar tapi tajam, kemungkinan orang tersebut bernasib menyedihkan.

3. Baik

Orang dengan dahi lebar dikenal tidak pernah marah. Mereka selalu merahasiakan keadaan cemas, dan tidak bisa mengungkapkan kemarahannya kepada orang lain.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.