Sukses

Pertahankan Sisi Tradisional, Besek Hadir untuk Berbagai Acara

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya pelaku usaha di bidang kuliner memang sudah tidak diragukan lagi. Sehingga mereka dituntut untuk selalu kreatif dan berinovasi untuk setiap usahanya, agar tetap bisa bertahan di tengah banyaknya usaha kuliner yang ada.

Seperti @warungteteh_nasiliwet salah satunya. Setelah sukses dengan menu andalan masi liwet dengan cara penyajian yang unik, warung khas Sukabumi ini membuat sebuah terobosan baru yaitu Besek by Warung Teteh.

Besek dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan acara-acara besar seperti arisan keluarga, katering harian kantor, kumpul keluarga, hingga acara charity. Jika biasanya orang menggunakan kardus atau box, Warung Teteh memilih Besek untuk penyajian makanannya .

"Selain pengen cari yang beda dari yang lainnya, Besek ini kan masih ada sisi tradisional dan otentiknya. Untuk mempertahankan sisi itu kita memilih besek," ungkap Alona, pemilik Warung Teteh saat ditanya alasan menggunakan besek.

Menu yang ditawarkan untuk Besek sendiri ada beberapa macam. Mulai dari nasi liwet, nasi kuning dan nasi putih biasa, lengkap dengan lauk pauknya. Harganya pun beraneka ragam, mulai dari Rp 26.000,- /porsi. Biasanya dalam satu porsi Besek terdiri dari nasi yang dibungkus daun pisang, ayam goreng, telur balado, mie goreng, tempe orek, sambal, buah, kerupuk, dan air mineral. Pilihan menu menyesuaikan paket yang diinginkan pembeli.

Untuk pemesanan menu Besek ini sendiri dapat dipesan H-2 acara dengan minimal pemesanan 20 Besek. Dengan terobosan terbarunya ini, Alona berharap orang tidak hanya suka dengan packaging-nya tetapi juga rasa masakannya, sehingga Besek bisa menjadi catering terlaris dan banyak diminati masyarakat.

 

Penulis:

Lasmie - Sahabat Liputan6.com

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Aceh Culinary Festival Kembali Digelar, Catat Tanggalnya
Artikel Selanjutnya
Menelusuri Perjalanan Kuliner Indonesia di Ubud Food Festival 2018