Sukses

Mengerikan, Perempuan Ini Temukan Kadal Besar di Rumahnya

Seorang perempuan asal Malaysia terkejut melihat seekor kadal besar berada di rumahnya dan gagal mengusirnya.

Liputan6.com, - Seorang perempuan asal Malaysia menemukan kadal besar bersembunyi di toilet rumahnya di Kuantan, Ahang, Malaysia pada Senin (2/10/17).

Perempuan yang juga merekam kejadian tersebut berusaha untuk mengusirnya dengan menyiramkan air. Namun, ketika kadal tersebut terlihat hilang dan masuk ke dalam lubang toilet, hewan itu muncul kembali dengan ekornya.

"Kemarin pagi, ketika aku membuka pintu kamar mandi, aku melihat ada kadal besar di sana. Aku terkejut dan takut dia akan menggigitku," tulis perempuan itu.

Setelah rasa takutnya berkurang, perempuan ini akhirnya memanggil sang ibu untuk membantu mengusir kadal itu. Namun, ternyata kadal tersebut malah pergi ke kamar mandi rumah mereka dan bersembunyi di lubang toilet.

Usaha perempuan itu dan ibunya untuk menyingkirkan kadal besar itu gagal. Dia akhirnya memutuskan untuk mengunci pintu kamar mandi dan memanggil orang lain yang ahli untuk membantu mengeluarkan kadal tersebut.

Penulis:

Meidiana Triani

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.