Sukses

Tren Floaties Unicorn, Pelampung Kekinian Percantik Fotomu

Floaties unicorn atau pelampung dengan bentuk-bentuk hewan lucu kini menjadi tren foto di feed Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Floaties unicorn atau pelampung dengan bentuk-bentuk hewan lucu kini menjadi tren foto di feed Instagram. Pelampung-pelampung dengan warna kontras ini memang menjadi salah satu aksesori foto traveling yang wajib dibawa saat bermain ke pantai, sungai atau air terjun.

Tren seperti itu tampaknya sudah mulai ditangkap oleh beberapa hotel terutama hotel-hotel di luar negeri. Kini mereka menyediakan berbagai jenis dan bentuk floaties yang lucu untuk bisa digunakan para tamu hotel mereka.

Bentuk-bentuk floaties bukan hanya terbatas pada hewan-hewan lucu seperti flamingo, unicorn, hingga angsa yang lucu. Bahkan beberapa potongan piza dan donat pun dijadikan sebagai objek floaties yang menggemaskan.

Meskipun memang sedikit merepotkan, tak sedikit juga traveler yang bersusah payah membawa floaties ke tempat wisata yang memang direncanakan untuk dikunjungi, seperti air terjun.

Foto-foto feed Instagram dengan menggunakan floaties memang tengah tren saat ini terutama jika air pantai atau sungainya jernih dan bening.

Dengan menggunakan floaties, kamu bukan hanya bisa mempercantik foto di Instagrammu, melainkan juga bisa bersantai di tengah-tengah kolam yang tenang.

Harga floaties pun tidak bisa dibilang murah. Untuk satu floaties dengan kualitas yang baik biasanya berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

Sementara untuk floaties dengan harga yang murah biasanya sepasang dengan harga yang dibayarkan. Kualitasnya tidak terlalu baik dan juga bahannya lebih tipis dan belum termasuk electric pump.

Sadar bahwa harganya yang tidak murah, kesempatan ini pun dijadikan sebagai salah satu peluang bisnis. Penyewaan floaties pun menjamur terutama di Jakarta dan di Bali.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.