Sukses

5 Tempat Belanja Murah dan Lengkap di Singapura

Singapura yang merupakan destinasi favorit warga Jakarta, punya tempat belanja murah dan lengkap

Liputan6.com, Jakarta Singapura adalah salah satu negara yang menjadi favorit warga Indonesia sebagai tempat berbelanja. Selain karena letak negaranya yang tidak terlalu jauh dari Indonesia, Singapura juga menawarkan tempat-tempat belanja yang murah dan lengkap. Tentunya hal itulah yang menarik para shopaholic untuk berbelanja di sana.

Untuk kamu yang belum tau tempat apa saja yang bisa menjadi referensi belanja murah di Singapura, berikut 5 referensi tempat belanja murah dan lengkap di Singapura:

1. Mustafa Centre

Pusat perbelanjaan yang super besar ini terletak di kawasan Little India, Singapura. Apa yang kamu cari dari A sampai Z, ada di sini. Mulai dari barang elektronik, aksesoris, makanan, hingga make up, semuanya ada di 8 lantai gedung Mustafa Centre. Lengkap banget deh!

2. Bugis Street

Tempat belanja dan jajan seru di Singapura

Bugis Street merupakan tempat belanja yang terletak di pusat kota, mirip seperti Pasar Baru. Bugis Street menyediakan berbagai toko fashion non-brand. Bagi penggemar fashion ala Korea, kamu bisa temukan banyak di sini! Di Bugis Street juga banyak tersedia jajanan seperti aneka jus, sate sosis, dan masih banyak lagi, lho! 

3. Chinatown 

Tempat belanja oleh-oleh murah di Singapura

Buat kamu yang suka belanja oleh-oleh untuk kerabat dan keluarga, pusat perbelanjaan yang satu ini cocok banget buat kamu! Chinatown menjual berbagai macam pernak-pernik souvenir apapun yang bisa kamu beli dengan harga yang murah. Semakin besar kuantitas pembelian barang, semakin murah pula harga yang ditawarkan penjual.

4. Anchorpoint Shopping Centre

Tempat belanja fashion dengan diskon tinggi di Singapura

Tempat belanja yang satu ini hanya terdiri dari dua lantai. Seperti mall pada umumnya, beberapa outlet fashion tersedia di sini. Food court dan supermarket pun tersedia. Namun, yang paling sering membuat terkejut adalah diskon 30% - 70% yang ada sepanjang tahun di Anchorpoint. Inilah yang menjadi hal paling menarik dari Anchorpoint.

5. IMM Outlet Mall

Mall terbesar dan terlengkap di Singapura

Tempat belanja satu ini merupakan sebuah mall yang paling besar di Singapura. Barang-barang yang dijual di sini kebanyakan dibanderol dengan harga miring. Khusus turis, ada IMM Tourist Privilege Program yang bisa bikin belanja para turis jadi lebih hemat. Menarik bukan?

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini