Sukses

Heboh, Sambutan Fans PSG atas Kedatangan Neymar Jr

Puluhan fans Paris Saint Germain menyambut kedatangan pemain termahal dunia asal Brasil, Neymar Jr di depan Hotel Monceau

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka, dari yang awalnya hanya menggemparkan jagat dunia maya dengan kemampuan atraksinya di lapangan hijau dengan si kulit bundar, kini resmi menyandang status menjadi pemain termahal dunia. Neymar da Silva Santos Júnior atau lebih dikenal dengan sebutan Neymar Jr saat ini resmi berseragam Paris Saint Germain (PSG) dengan memecahkan rekor transfer termahal sepanjang masa. 

PSG harus rela menggelontorkan dana sebesar 222 juta Euro atau sebesar Rp. 3,5 triliun untuk menebus Neymar dari klub asal Catalan, Barcelona.

Dalam video yang diunggah oleh Goal.com dalam akun Facebook-nya, kedatangan penyerang asal Brasil tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh puluhan fans PSG yang rela menunggu di depan Hotel Monceau, Paris, Prancis. Para fans beramai-ramai menunggu kedatangan sang bintang sambil menyanyikan chant kebanggaan tim ibukota Prancis tersebut.

Pada akhir video, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Dengan pengawalan ketat dari kepolisian setempat, Neymar Jr tampak masuk ke hotel sambil menggandeng seorang wanita.

Namun sayang, Neymar yang mengenakan t-shirt dan topi berwarna hitam terlihat langsung masuk ke hotel tanpa menyapa fans yang sudah menunggu kedatangannya.


-Christanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Sepakbola