Sukses

Live FB Sambil Nyetir, Wanita Ini Tak Sengaja Siarkan Kematiannya

Video itu baru dimatikan ketika tim penyelamat datang.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai negara di belahan dunia melarang warganya agar tidak menggunakan telepon genggam saat mengemudi. Kedua wanita ini malah live di Facebook. Parahnya, mereka mengemudi dengan kecepatan 120 km/jam.

Melansir The Weekly Observer, Nikol Barabasova dan temannya sedang melakukan perjalanan dari Tesco, Republik Ceko. "Five minutes from Tesco, can you make it?" ujar teman Nikol. 

Selama hampir lima menit berceloteh di Facebook, mobil yang dikendarainya menabrak pengemudi lain. Nikol tak melihat ada pengendara lain yang melintas.

Akibatnya, Nikol dikabarkan tewas seketika karena menderita luka serius di kepala, sedangkan temannya mengalami patah kaki dan leher dan masih harus dirawat intensif.

Video Nikol diunggah kembali di situs berbagi video. Dalam video itu, kamera bahkan masih merekam ketika kedua wanita itu terhimpit di dalam mobil. Keduanya tertawa-tawa sebelum akhirnya terjadi kecelakaan maut.

Video itu baru dimatikan ketika tim penyelamat datang, tetapi nyawa Nikol tak berhasil diselamatkan. Secara tak sengaja, Nikol telah menyiarkan kematiannya secara langsung di Facebook. *

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.