Sukses

Dibohongi Pacar, Pria Jerman Jadi Pemulung di Filipina

Nasib tragis ini dialami oleh seoerang pria Jerman di Filipina.

Liputan6.com, Jakarta Nasib tragis ini dialami oleh seoerang pria Jerman di Filipina. Laki-laki yang bernama Kristoff ini jauh-jauh dari negaranya ke Filipina untuk menemui kekasihnya, gadis cantik yang dikenalnya lewat internet.

Kristoff yang berusia 49 tahun itu dengan hati berbunga-bunga akhirnya bertem. Mereka lalu berpacaran. Malangnya kristoff tidak menyadari, perempuan yang telah menjadi pacarnya itu adalah seekor serigala berbulu domba.

Ketika harta yang dimiliki Kristoff habis, perempuan itu menghilang. Kristoff tak bisa bertemu dan berkomunikasi lagi. Perempuan itu lenyap seperti tertelan tsunami.

Kini Kristoff sendiri dan tak punya apa-apa lagi. Akhirnya ia memutuskan menjadi pemulung. Setiap hari ia mengais-ngais sampah lalu menjualnya untuk menyambung hidup.

Dilansir kami.com, laki-laki itu telah menjadi pemulung selama 8 tahun. Peristiwa menjadi bahasan netizen setelah foto-foto Kristoff diposting di laman Facebook  All About the Philippines.

Foto: Istimewa

Ribuan netizen menyebarkan keberadaan Kristoff yang memilukan itu. Menurut salah satu netizen, Kristoff tinggal di Brgy. Zona Sili, Paknaan, Kota Mandaue  Filipina.

Cinta ternyata tak selalu berakhir bahagia ya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini