Sukses

Tambah Usia tapi Teman Makin Berkurang, Kok Bisa?

Ketika kita semakin tua, teman yang kita miliki makin lama makin hilang.

Liputan6.com, Jakarta - Usia muda memang menyenangkan dan tidak dapat diulang. Maka itu kamu harus memanfaatkannya dengan mengisi usiamu dengan hal yang berguna. Menambah teman dan bergaul dengan banyak orang itu sangat penting.

Hal ini penting dikarenakan dengan banyaknya teman, kita bisa dengan mudah mendapat jodoh, pekerjaan, serta bisa menambah jalan rezeki kita. Tapi sayangnya, ketika kita semakin tua, teman yang kita miliki makin lama makin hilang. Salah satu penyebabnya karena ditinggal menikah. Dan masih banyak faktor lain yang membuat kita makin tua makin kehilangan teman. Apa saja itu?

Makin Sibuk dengan Pekerjaan

Kebanyakan dari teman yang sudah bekerja juga membuat waktumu bersama mereka semakin tersita. Teman-teman akan bertambah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing dan kamu pun mulai dicuekin.

Banyak yang Merantau

Mulai dari SMA biasanya kita mulai kehilangan teman satu per satu. Teman-teman melanjutkan pendidikan di luar kota atau di luar negeri. Ada juga yang langsung bekerja di luar pulau. Dan hal ini semakin menjadi-jadi ketika lulus kuliah, teman banyak yang mengejar cita-citanya sehingga meninggalkan temannya termasuk kamu.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.