Sukses

Kabar Bahagia, Bayu Kumbara yang Nikahi Bule Cantik Kini...

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan sosok Bayu Kumbara yang mempersunting perempuan bule bernama Jennifer Brocklehurst hingga menjadi sorotan publik di Tanah Air beberapa waktu lalu?

Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari pasangan beda negara ini. Setelah melangsungkan pernikahan pada 8 Agustus lalu di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), akhirnya kini mereka telah dikaruniai seorang anak.

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui akun Instagram Jennifer dengan nama @jennifer_kumbara. Dalam akun yang memiliki 10 ribu pengikut tersebut, Jen tampak mengunggah sebuah foto kebersamaan dirinya dengan buah hatinya.

"Happy Birthday to the best dad and best husband in the whole world. Selamat ulang tahun abak," tulis Jen dalam keterangan foto.

Postingan tersebut kontan ditanggapi beragam respons netizen. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat kepada Paik --sapaan Bayu Kumbara-- dan Jen atas lahirnya bayi menggemaskan itu.

Jennifer Kumbara dan sang anak/Instagram.com

Kisah cinta pria lulusan program studi Antropologi di Universitas Andalas, Padang, Sumbar ini berawal ketika perempuan cantik asal Bridgewater, Inggris itu tengah berlibur ke Sumbar.

Sejak saat itu perasaan cinta mulai tumbuh diantara keduanya. Sosok sederhana Bayu Kumbara yang berbeda budaya dan agama juga tak menghentikan keinginan Jen untuk menikah dengan sang pria pujaan.

Mereka akhirnya menikah meski proses menuju pelaminan sangat sulit karena Jen harus meminta bantuan berupa donasi untuk membiayai pernikahan itu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6