Sukses

Eternity, Restoran yang Mengingatkan Kita Soal Kematian

Bentuk bangunan beserta interior di dalam restoran penuh dengan aura kematian.

Citizen6, Jakarta Bayangan perut kenyang setelah menikmati makanan lezat di restoran akan sedikit pupus. Bukan karena makanan restoran yang tidak enak, melainkan suasana restoran yang mampu membuat bulu kuduk merinding. Bentuk bangunan beserta interior di dalam restoran penuh dengan aura kematian.

Sebuah restoran unik bernama Eternity menawarkan sensasi makan sekaligus menguji nyali pengunjung yang datang. Bangunan restoran berbentuk seperti peti mati berwarna cokelat. Bak peti raksasa, tiap pengunjung yang masuk ke dalam restoran tampak ditelan hidup-hidup masuk ke peti.

Saat pengunjung berada di dalam restoran, hiasan di dinding restoran berupa jejeran peti mati lengkap dengan karangan bunga. Meja dan kursi pengunjung terletak di samping hiasan peti mati. Artinya, pengunjung makan bersebelahan dengan peti mati.

Peti mati menjadi hiasan di dinding dalam restoran

Demi menambah sensasi menakutkan, lampu di dalam restoran dibuat gelap. Meskipun berkonsep kematian, restoran yang berada di selatan Ukraina, jauh dari Kiev, ibu kota negara Ukraina ramai dikunjungi wisatawan.

Bagaimana sensasi makan di dalam restoran peti mati berkonsep kematian? Seperti apa suasana gelap di dalam restoran? Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.