Sukses

10 Tahun Eksis di PPT, Ini Cerita Seru Pemain Saat EGTC 2016

Di EGTC 2016 yang berlangsung di Bandung, para pemain PPT berkisah selama 10 tahun bergabung dalam sinetron PPT.

Liputan6.com, Bandung - EGTC 2016 hari kedua yang berlangsung di Universitas Padjajaran (Unpad) kembali menghadirkan sosok inspiratif lainnya, seperti founder Kudo, talk show bersama  Vidio.com dan Bintang.com serta para pemain Para Pencari Tuhan (PPT).

Di kesempatan itu, Deddy Mizwar, Agus Kuncoro, Jalal dan Artta Ivano berbagi kisah perjalanan mereka selama bergabung dalam sinetron PPT yang sudah berlangsung selama 10 tahun tersebut.

"10 tahun di PPT ada silahturahmi yang begitu indah. Banyak perubahan bagi kru dan pemainnya," jelas Pak Haji Deddy Mizwar, di Unpad, Selasa (11/10/2016).

Pak Jalal yang memerankan Jarwo dalam PPT juga berkisah jika Pak Haji selalu mengajarkannya untuk berakting sebagai diri sendiri tanpa harus dibuat-buat.

"Di PPT saya belajar akting yang sebenarnya, tanpa harus dibuat-buat," papar Jalal.

Para pemain PPT saat sharing di EGTC Bandung.

Artta Ivano bahkan mendapatkan banyak hal positif selama bergabung dalam sinetron PPT.

"Awalnya saya tidak berhijab. Tapi selama memainkan peran sebagai Kalila yang muslimah banget, alhamdulillah sekarang saya mengenakan hijab," ucapnya.

Sebelumnya, Deddy Mizwar tidak pernah ada rencana untuk membuat cerita PPT yang begitu panjang. Tapi ia ingin selalu membuat cerita yang sesederhana mungkin dan memberikan tontonan yang terbaik untuk masyarakat.

"Cerita PPT tidak akan berakhir sampai kematian yang menghentikannya," tambah Pak Haji.

Acara EGTC 2016 yang dilaksanakan selama dua hari di Unpad tersebut ditutup dengan keseruan penampilan Ihsan Tarore yang membawakan lagu-lagu hits-nya. 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini