Sukses

Canggih, Koper Berjalan Ini Sangat Pas buat Para Traveler

Liputan6.com, Jakarta - Bandara memang menjadi salah satu tempat yang membuat masyarakat stres, terutama jika mereka harus berjalan menerobos kerumunan orang dengan membawa koper beratnya agar tak tertinggal penerbangan yang mereka dituju.

Kerumitan itu membuat seorang pengusaha Chicago, AS, Kevin O'Donnell menciptakan Modobag untuk mempermudah para penumpang pesawat yang ingin melakukan perjalanan dari terminal satu ke terminal lainnya dengan cepat.

Dilansir Elitereaders, Rabu (10/8/2016), Modobag memang sangat dibutuhkan untuk mengurangi kerepotan perjalanan udara. Namun jika kamu tertarik, kamu perlu mengeluarkan kocek sebesar 1000 dolar atau setara dengan Rp 13 juta untuk sebuah tas canggih ini.

dok: elitereaders.com

"Kami tidak mencoba untuk membuat orang malas. Ini tentang efisiensi kehidupan," ucap O'Donnell.

Tas canggih ini juga tak muat untuk banyak barang sehingga kamu bisa membawanya ke pesawat. O'Donnell juga merekomendasikan tas ini untuk digunakan saat berada di stasiun kereta api dan konferensi besar.

dok: elitereaders.com

dok: elitereaders.com

Pemilik tas ini juga bisa mengontrol saat menunggangi dengan menggunakan alat kemudi dan rem tangan. Kamu juga hanya perlu waktu 15 menit untuk mengisi baterai sebesar 80 persen. Kursi busanya juga mampu menampung hingga 118 kilogram, lho.

Nah, apakah kamu tertarik memiliki tas canggih ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

Loading