Sukses

Tak Hanya Terbang, UFO juga Bisa Muncul dari Dasar Laut

Tak hanya UFO (Unidentified Flying Object) dilaporkan muncul di Indonesia, dilaporkan juga fenomena USO atau Unidentified Submerged Object.

Liputan6.com, Jakarta Penampakan UFO (Unidentified Flying Object) dilaporkan sering kali ditemukan di berbagai wilayah di dunia. Ini memicu perdebatan apakah keberadaan alien dengan wahana benda piring terbang luar angkasa tersebut benar ada di dalam kehidupan.

Di Indonesia, UFO dialihbahasakan sebagai BETA. BETA merupakan singkatan dari Benda Terbang yang Aneh. Kata BETA merupakan akronim yang dicetuskan oleh mantan Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Marsekal Muda TNI (Purn) Raden Jacob Salatun.

"Tak hanya UFO atau BETA, terdapat juga USO atau Unidentified Submerged Object yang bergerak di dalam lautan," kata Indra Hartono dari dari Komunitas BETA UFO kepada Liputan6.com saat berbincang tentang fenomena UFO di Redaksi Liputan6, Sabtu (28/5/2016). Indra Hartono bersama Handy Fernandy menyambangi Redaksi Liputan6 untuk berbincang tentang Komunitas BETA UFO.

Namun belum banyak hal yang bisa diungkap dari USO atau Unidentified Submerged Object. " Penampakan USO jarang dilaporkan, "sambung Indra. Melanjutkan presentasi tentang Fenomena UFO, Handy Fernandy memperlihatkan artikel tentang fenomena USO yang dilaporkan terlihat di Selat Malaka pada Mei 2015.

Simak kelanjutan fenomena USO atau Unidentified Submerged Object dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini