Sukses

Wadah Para Calon Jurnalis Profesional yang Sangat Bermanfaat

Acara ini diikuti ratusan mahasiswa yang datang dari wilayah Jabodetabek bahkan dari luar Jabodetabek.

Campus Cj Story- Setelah sukses menggelar Media Campus Gathering #1 dan #2 pada tanggal 3 Maret dan 7 April 2016. Liputan6.com kembali mengadakan Media Campus Gathering #3 yang diselenggarakan tanggal 10 Mei 2016 di SCTV Tower. Acara ini diikuti ratusan mahasiswa yang datang dari wilayah Jabodetabek bahkan dari luar Jabodetabek. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi, sharing, menambah relasi ataupun networking, dll.

Selain memperkenalkan dunia jurnalistik, liputan6.com juga memperkenalkan salah satu program yang bernama Campus Citizen Journalism. Program ini merupakan wadah bagi para mahasiswa calon jurnalis untuk memposting semua tulisan mereka.

Tidak hanya menjadi wadah, program ini memiliki beberapa manfaat, yaitu mengasah kemampuan menulis,tulisan yang diposting dapat dilihat khalayak luas, memperkenalkan kampus si penulis kepada khalayak luas karena salah satu tema tulisan yang diposting adalah kegiatan dunia kampus, mengikuti Edutrip Pertamina, Edutrip Baduy, dan masih banyak lagi.

Penulis :

Aep Saepulloh - Universitas Islam "45" Bekasi ( Unisma Bekasi )

Twitter : @Aepsaefullohh

Instagram : @aep1696

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini