Sukses

Cantik Itu Ejaannya Bukan K.U.R.U.S. Bersama Ririe Bogar

Chit-Chat Straming Forum Liputan6 : Cantik Itu Ejaanya Bukan K.U.R.U.S. bersama Ririe Bogar

Citizen6, Jakarta Kata "gemuk" menjadi momok menakutkan bagi kebanyakan perempuan. Seolah kata itu dianggap sebagai musuh. Mendengarnya saja langsung membuat pikiran stres bukan main. Hampir semua media menampilkan kesan cantik sebagai seseorang yang tinggi, putih, dan langsing.

Industri farmasi dan kecantikan turut meramaikan image ini dengan beragam produk pelangsing badan. Sedangkan gemuk? Jangan harap tampil sebagai ikon kecantikan di media massa!

Apa yang salah dengan gemuk? Memangnya orang gemuk tidak bisa cantik? Tidak bisa berprestasi? Mampu tidaknya seseorang berprestasi bukan dilihat dari kilogram, melainkan kemampuan dan daya juangnya. Perempuan tidak harus menunggu langsing agar terlihat cantik dan berprestasi.

Sahabat Liputan6 dapat menyimak dan berbincang tentang hal ini dengan narasumber Ririe Bogar dalam event :
Hari : Selasa, 19 April 2016
Jam : 14:00 - 15:00 WIB
Tema : Cantik Itu Ejaannya Bukan K.U.R.U.S. 

 

Sahabat Liputan6 bisa bertanya langsung kepada mereka melalui thread Forum Liputan6 dengan meng-klik disini. Kamu tinggal menuliskan pertanyaan kamu, Ririe Bogar akan membaca dan menjawab langsung pertanyaan kamu.

Oh iya, pertanyaan kamu akan dipilih oleh Redaksi Forum Liputan6. Ada bingkisan menarik untuk kamu yang beruntung yang akan dikirim ke alamat kamu. Setelah acara ini selesai, Redaksi Forum Liputan6 akan menghubungi kamu melalui pesan langsung.

Yuk, Chit-Chat Asyik di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.