Sukses

Kaget, Pekerja Temukan Dua Ular Berbisa Hangus di Kotak Listrik

Pekerja yang akan mematikan arus listrik terkejut menemukan dua ekor ular berbisa mati terpanggang di kotak listrik

Citizen6, Jakarta - Pekerja di kota Morganton, North Carolina, kaget saat membuka sebuah kota listrik baru-baru ini. Di dalam kotak listrik tersebut, tampak dua ekor ular hangus terpanggang akibat sengatan listrik.

Pekerja yakin, ular tersebut tidak sedang berhubungan intim melainkan berkelahi. Hal ini terlihat dari keduanya yang tampak bergelung sambil salah satu ular menggigit ekor yang lain.

"Kemungkinan, ular-ular itu merayap ke sana untuk mencari kehangatan," ujar Direktur Layanan Listrik Brooks Kirby, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (08/04/2016).

Di laman Facebook-nya, Kirby mengatakan kalau awalnya anak buahnya berniat memutuskan sambungan listrik salah satu rumah di ruas jalan itu. Rumah itu akan dibongkar sehingga penting untuk mematikan arus listrik.

"Ular pertama sepertinya merayap ke terminal listrik dan tersetrum, sementara ular kedua yang menggigit ular pertama ikut tersetrum."

-

Kirby mengaku, di kota mereka, anak buahnya biasanya menemukan ular 'goreng' sebanyak dua atau tiga kasus setahun, tapi kali ini terlalu banyak. Ia juga mengatakan kalau satu ular berukuran 107 cm sedang yang lain 198 cm.

"Masyarakat perlu menyadari kalau ular saja bisa merayap masuk ke kotak listrik, apalagi kalau lewat lubang kecil. Waspadalah!" Foto itu sendiri telah dibagikan lebih dari 9.500 kali dan dikomentari lebih dari 1.700 kali di Facebook.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.