Sukses

Top 3 Showbiz : Marshanda, Putri Indonesia, dan Irwan Yusuf

Marshanda dan Irwan Yusuf menjadi perhatian tertinggi Sahabat Liputan6 di kanal Showbiz.

Citizen6, Jakarta Marshanda dan Irwan Yusuf menjadi trend dalam seminggu terakhir. Netizen masih dihebohkan dengan kabar sedih dari ayah Marshanda, Irwan Yusuf. Meski telah seminggu bergulir, berita tentang Irwan Yusuf menempati peringkat pertama pembaca Forum Liputan6.com . Berikut Top 3 kanal Showbiz di Forum Liputan6 pada minggu ke-empat Maret 2016 :

1. Ini Profil Irwan Yusuf Ayah Marshanda

Irwan Yusuf muda bersekolah di SMA 8Jakarta dan tinggal dengan orang tua di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Irwan punya seorang adik bernama Cynthia Yusuf. Cynthia adalah seorang model yang terkenal di era tahun 1990. Cynthia lantas memutuskan untuk berhenti dari karier modelnya setelah dinikahi oleh anak kedua konglomerat Ibrahim Risjad, yang bernama Rizal Risjad. IrwanYusuf sendiri menikah dengan putri Sofyan Ponda (Alm), yang bernama Riyanti Sofyan. Setelah menikah, Irwan dan Riyanti tinggal di Jl. Lembang, Menteng.

Baca berita selengkapnya disini.

2. Cantiknya Putri Indonesia Dalam Balutan Bikini di Ajang Miss Universe

Miss Universe sebagai satu dari kontes kecantikan tingkat dunia. Awalnya Miss Universe merupakan acara dari Pacific Mills untuk mempromosikan produk pakaian renang. Donald Trump kemudian membeli hak kepemilikan kontes ini. Ajang Miss Universe kemudian ditayangkan di stasiun televisi CBS lalu beralih ke NBC.

Dilansir dari situs Miss Universe, keikutsertaan Indonesia paling akhir di tahun 2015 diwakili oleh Anindya Putri. Dari tahun ke tahun, keikutsertaan Indonesia dalam ajang Miss Universe selalu jadi polemik. Penyebabnya selalu sama, yaitu kontes bikini yang menjadi sesi wajib Miss Indonesia.

Baca berita selengkapnya disini.

3. Kisah Miris Irwan Yusuf ‘Ayah Marshanda’ Sebelum Jadi Gelandangan

Sebelum menjadi gelandangan, Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah kandung dari artis Marshanda pernah tinggal di rumah kost di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Dia kemudian diusir pemilik kost karena gaya hidupnya yang jorok. Kehidupan Irwan mulai tak jelas sejak diusir. Tak punya uang dan tempat tinggal lagi, dia kemudian tidur di mushala yang tak jauh dari rumah kost nya.

Baca berita selengkapnya disini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.