Sukses

Nobar dan Pengumuman Pemenang Kompetisi Jurnalistik Prudential

Pada kesempatan tersebut, Prudential Indonesia mengumumkan pemenang kompetisi jurnalistik sekaligus nonton bareng dengan rekan media

Citizen6, Jakarta - Kompetisi Karya Tulis dan Foto Jurnalistik Prudential selesai sudah. Kompetisi yang dilakukan sejak tanggal 16 Juni-30 Oktober 2015 tersebut menelurkan beberapa tulisan dan foto-foto jurnalistik berkualitas.

Setidaknya, 18 karya tulis dan 22 karya foto diterima oleh panitia. Keseluruhan karya tersebut berasal dari 8 partisipan kompetisi foto jurnalistik dan 10 partisipan kompetisi karya tulis. Momen pengumuman pemenang tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk nobar (nonton bareng) bersama pemenang dan media.

Bertempat di Cinemaxx Plaza Semanggi, Kamis (24/03/2016), enam nama pemenang dari masing-masing kategori diumumkan. Untuk kategori Karya Tulis Jurnalistik dengan dewan juri Bayu Widagdo, Nini Sumohandoyo, dan Togar Pasaribu, keluar sebagai pemenang pertama yakni Windarto. Diikuti Irene Agustine serta Benny D. Koestanto.

Sementara untuk Kategori Foto Jurnalistik, Fransiskus Simbolon keluar sebagai pemenang pertama. Diikuti oleh Hendra Setyawan dan Agus Susanto. Dewan juri untuk kategori tersebut adalah Arbain Rambey, Nin Sumohandoyo, dan Togar Pasaribu.

"Melalui kompetisi ini, Prudential Indonesia mengapresiasi hasil karya serta memberikan semangat agar rekan media terus berkarya," kata Direktur Corporate Marketing & Communications Prudential Indonesia, Nini Sumohandoyo.

- 

Usai pengumuman pemenang, undangan pun langsung anteng menonton Batman vs Superman: Dawn of Justice. Setelah film selesai, undangan tidak langsung pulang. Acara makan bareng menutup kebersamaan Prudential Indonesia dan rekan media kali itu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini