Sukses

Begini Harapan Baru Sheila Marcia di Pulau Dewata

Jika dahulu gadis cantik ini dikagumi publik dengan pesonanya, kini gambaran itu berubah menjadi perempuan yang sangat kurus.

Citizen6, Jakarta - Setelah cerita menjadi viral di jejaring sosial, kini Shelia Marcia lebih terbuka dan berbagi kisah tentang harapannya. Setelah netizen tersentak dengan perubahan fisik sang bintang yang jauh berubah saat membintangi Tentang Cinta pada 2007 silam.

Jika dahulu gadis cantik ini dikagumi publik dengan pesonanya, kini gambaran itu berubah menjadi perempuan yang sangat kurus, dengan tubuh penuh tato dan tindik. Figur mirip burung hantu terpampang jelas menjadi tato di lengan tangan kirinya. Terlihat jelas bahwa banyak penderitaan yang dialaminya selama lima tahun terakhir.

Namun, kehidupan harus terus dijalani dengan optimis. Dilansir dari Bintang.com, Sheila Marcia Joseph mengungkapkan mimpi-mimpi dan harapannya di tempat baru di pulau Dewata, Bali.  Juga keyakinannya menggeluti bidang sulam alis yang membutuhkan konsentrasi tinggi.

Simak penuturan Sheila Marcia di tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini