Sukses

Begini Cara Cepat Kirim Video 300 MB dari Android

Smartphone sudah menjadi perangkat utama yang digunakan untuk berbagai keperluan.

Citizen6, Jakarta - Smartphone sudah menjadi perangkat utama yang digunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari komunikasi hingga fungsi hiburan mampu dipenuhi oleh smartphone. Karena itu tidak heran jika banyak data penting yang disimpan di smartphone, seperti dokumen kantor atau kampus, foto, musik, aplikasi, hingga video.

Memang lebih baik disimpan dalam file di smartphone karena bisa dibagikan ke berbagai perangkat lain dengan mudah, tapi bisa memakan waktu lama. Bayangkan jika kamu kirim file video sebesar 300MB lewat Bluetooth ke Android teman kamu? Pasti lama.

Seiring banyaknya platform smartphone dari Android, iOS, hingga Windows Phone, berkirim file pasti memerlukan cara khusus. Nah, agar mudah berkirim file antar perangkat smartphone, sebaiknya gunakan aplikasi Xender. Aplikasi ini akan memudahkan kamu berkirim file antar smartphone, bahkan komputer, dengan cepat tanpa butuh Bluetoth atau internet.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini