Sukses

Inisial Pada Nama Tengah 9 Seleb Ini Bikin Kamu Penasaran

Mengapa para seleb memilih untuk tak memakai nama panjangnya?

Citizen6, Jakarta - Pernah nggak kamu merasa kenal dengan seseorang tapi lupa dengan namanya? Semua orang pasti pernah mengalaminya. Nah, kalau kenal dan tahu nama seseorang tapigak sadar kalau ada singkatan dalam namanya? Seperti nama orang-orang terkenal Tanah Air ini. 

1. Revalina S Temat, "S"nya apa artinya?

Artis cantik yang belum lama menikah ini memang memiliki nama panjang Revalina S Temat. Nama panjang itu seakan sudah bisa memuaskan kita, padahal nama itu belum panjang lho. Ada huruf 'S' yang bisa bikin namanya lebih panjang. Mungkin Revalina tak suka nama panjang 'Sayuti' disebutkan, sehingga ia hanya menggunakan 'S' saja. Tapi kenapa dia singkat ya, padahal kalau panjang jadi lebih enak, enak manggilnya. Mungkin dia takut kalo sedang jalan bersama ayahnya yang bernama Sayuti, terus ada yang manggil dia dengan menggunakan nama lengkap, takut ayahnya ikut nengok kali ya.

 

2. Vino G Bastian, "G"nya apa sih artinya?

Artis yang kalau berbicara punya gaya khasnya ini ternyata memiliki teka-teki di nama tengahnya. Vino G Bastian, apa sih kepanjangan 'G' nya itu? Pasti banyak kaum hawa yang bertanya-tanya kan. Tapi kalau ada adegan Vino membuka baju dan menunjukkan tubuh six pack-nya, pasti penggemarnya sudah tak peduli dengan arti 'G' di tengah namanya itu. Jadi, 'G' itu artinya Giovani dan tak diketahui mengapa Vino menyingkat namanya itu. Mungkin ia takut ketukar dengan nama penyanyi cilik Tanah Air.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini