Sukses

Begini Rekor Cristiano Ronaldo di Facebook

Tak hanya piawai di lapangan hijau, ini rekor Christiano Ronaldo di Facebook.

Citizen6, Jakarta Cristiano Ronaldo, pemain bola asal Portugal ini memang penuh sensasi. Tak hanya piawai menggiring bola dan mencetak gol, Ronaldo juga piawai dalam mengelola media sosial. Dibantu dengan tim yang menangani akun media sosialnya, Cristiano Ronaldo sukses mencetak rekor dunia di ranah media sosial khususnya Facebook.

Christiano Ronaldo sukses mengalahkan kepopuleran penyanyi Shakira dari Kolombia. Bahkan aktor berotot asal Amerika Serikat, Vin Diesel yang mempunyai nama lain Mark Vincent pun dipecundangi Ronaldo di ranah Facebook. Rekor dunia untuk Christiano Ronaldo disematkan oleh organisasi pencatat rekor dunia Guinness World Records pada 16 September 2015 dan masih bertahan hingga tulisan ini dibuat.

Rekor dunia apa yang dicetak Christiano Ronaldo di Facebook? Dan berapa banyak perbandingan angkanya dibanding Shakira dan Van Diesel? Ikuti selanjutnya di tulisan berikut ini.

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini