Sukses

Foto Tukang Sapu Tertidur Ini Jadi Perdebatan Netizen

Beredar beberapa foto seorang perempuan lansia sedang tidur di sepeda motor hingga memicu perdebatan para onliner.

Citizen6, Tiongkok - Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya beberapa foto seorang perempuan lansia sedang tidur di sepeda motor hingga memicu perdebatan para onliner.

Dalam foto yang beredar, terlihat nenek tua yang bekerja sebagai penyapu jalanan di Jiangsu, Tiongkok ini tertidur pulas di kendaraannya tanpa melihat tempat di mana ia berada. Ia tampak memperlihatkan wajah sangat lelah karena telah bekerja keras seharian.

dok: shanghaiist.com

Dilansir shanghaiist.com, Kamis (25/2/2016), pada saat itu suhu di kota Xunzhou berada di bawah 2 derajat dengan langit berawan. Namun, perempuan tua itu tetap bekerja keras untuk membersihkan jalan dengan bermodalkan topi rajut, seragam pembersih jalan dan sarung tangan agar tubuhnya tetap hangat.

dok: shanghaiist.com

Foto tersebut kontan menjadi topik yang paling ramai dibahas onliner. Beragam ciapan pun diutarakan onliner dengan mempertanyakan bagaimana bisa perempuan lanjut usia tersebut masih harus bekerja, dia seharusnya sudah pensiun.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini