Sukses

Mata Air Tembeling, Pesona Wisata Surga di Nusa Penida

Citizen6, Jakarta Nusa Penida yang berada di pulau Dewata ternyata tidak hanya meyimpan pesona keindahan pantainya saja. Memang, yang menjadi primadona di Nusa Penida salah satunya adalah Pantai Penida yang berada di Desa Sakti. Pesona Pantai Penida memang sudah mulai dikenal karena keindahan pulau kecil yang berada di tengah yang diapit oleh dua bukit nan menghijau. Eksotisme Nusa Penida kini bertambah lagi.

Mata Air Tembeling Nusa Penida Bali kini menjadi salah satu destinasi wajib yang harus dikunjungi saat ke pulau kecil nan indah ini. Lokasinya berada di tengah hutan yang masih terjaga. Tak ayal, kalian butuh waktu sekitar 60 menit berjalan kaki untuk menuju pusat mata air yang juga dikenal sebagai mata air Tembeling oleh warga sekitar.

Lokasi mata air Tembeling ini berada di Desa Batu Madeg, Banjar Salak, Nusa Penida, Bali. Warga juga menyebutnya dengan sebutan natural swimming Tembeling. Perjalanan dengan trekking dari tempat parkiran menuju mata air Tembeling ini akan memberikan pengalaman baru buat kalian yang jarang bepergian.

Pengirim:

Dzulfikar

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6