Sukses

Kuliner Unik Imlek Mewah, Cokelat Berlapis Emas 24 Karat

Mau sesuatu yang baru di tahun baru Imlek? Coklat batang berlapis emas 24 karat ini bisa menjadi kudapan istimewa di malam tahun baru lho.

Citizen6, Jakarta Budaya Tionghoa mengenal warna emas sebagai lambang kemakmuran dan kesejahteraan. Jamak ditemui, kudapan-kudapan yang berwana emas untuk menyambut hari istimewa. Termasuk untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2567 yang jatuh pada Senin, 8 Februari 2016 pada kalender Masehi, sebuah perusahaan cokelat membuat cokelat edisi khusus.

Cokelat batang edisi khusus ini tampil mewah dengan berlapis lembaran tipis emas 24 karat. Lembaran emas yang dijamin keasliannya tersebut dimaksudkan agar membawa keberuntungan menghadapi tahun baru yang akan datang. 

Tidak kalah mewah dengan pembungkusnya, batang cokelat dengan merek KitKat diperkaya rasa teh 'Oolong Phoenix' yang didatangkan khusus dari Provinsi Guangdong, China. Selain teh oolong, rasa cokelat juga dilengkapi potongan buah leci dan bunga mawar merah.

Yang menyenangkan, kertas emas pembungkusnya aman untuk dimakan. Sambil menikmati kelezatan cokelat, sekaligus mendapatkan sensasi mengunyah lembaran emas.

Berapa harga cokelat mewah ini? Simak di artikel selanjutnya disini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini