Sukses

Komedian Budi Anduk Berpulang, Netizen Berduka

Budi Anduk diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016) sekitar pukul 14.31 WIB.

Citizen6, Jakarta Sosok Budi Prihatin memang tak ada yang mengenalnya. Namun, ketika orang menyebut Budi Anduk pasti masyarakat langsung teringat dengan komedian yang khas dengan rambut kribonya ini. Kini, pria pelopor kata "coy" ini pun tak bisa menghibur para fans untuk selama-lamnanya.

Budi Anduk diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016) sekitar pukul 14.31 WIB.

Kabar duka tersebut pun sontak mengundang perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen6 di linimasa, Senin (11/1/2016), terlihat beragam ciapan ucapan belasungkawa mengalir deras di Twitter.

 

 

 

 

 

Saking banyaknya ciapan duka untuk mendiang Budi Anduk, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling ramai dibahas onliner. Bahkan kata kunci "Budi Anduk" berada di jajaran trending topic Twitter kawasan Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

Budi Anduk mengawali karirnya sebagai figuran dalam program Ngelaba pada 1996 silam. Setelah itu, ia pun melebarkan sayapnya di program stikom Tawa Sutra yang membuat namanya semakin dikenal publik.

Rencananya, pria kelahiran Jakarta, 6 Februari 1968 ini akan dibawa ke rumah duka di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, dan akan sore ini jenazah akan langsung dimakamkan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini