Sukses

Ingin Pensiun dari Pebasket, Kobe Bryant Umumkan Lewat Puisi

Kobe Bryant mengumumkan bahwa ia pensiun dari permainan dalam sebuah puisi berjudul, "Basketball Sayang."

Citizen6, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Kobe Bryant? Apakah kamu merupakan salah satu penggemar setianya? Kalau begitu, bersiaplah untuk tak lagi menyaksikan aksinya di tahun depan.

Pebasket yang sudah dua dekade bermain di NBA dan menjadi salah satu legenda hidup ini mengungkapkan, bahwa ia akan segera pensiun pada akhir musim 2015-2016. Saat ini Bryant bermain untuk Los Angeles Lakers, ia mengumumkan bahwa ia pensiun dari permainan dalam sebuah puisi berjudul, "Basketball Sayang."

Bryant mengatakan bahwa ia sedang mempertimbangkan membuat musim ke-20 terakhirnya dalam beberapa pekan terakhir, menurut Associated Press. Pada April 2013, Bryant merobek urat tendonnya, yang diikuti oleh cedera lutut dan bahu yang telah membatasinya bermain dua musim terakhir, Los Angeles Times melaporkan.

"Hati saya sekarang berdabar, pikiran saya dapat menangani ini, tapi tubuh saya tahu sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal," tulis Bryant. Selama dua dekade terakhir, Bryant telah menerima Pilihan 17 All-Star, lima cincin juara, dan dua medali emas Olimpiade.

(soy/ul)


Penulis:

Soyid Prabowo

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini