Sukses

Kucing Gemuk Ini Selimuti Anak Majikannya yang Kedinginan

Selain anjing, hewan piaraan yang banyak dipelihara manusia adalah kucing. Kedua hewan itu dianggap punya kesetiaan kepada manusia.

Citizen6 Jakarta Selain anjing, hewan piaraan yang banyak dipelihara manusia adalah kucing. Kedua hewan itu dianggap punya kesetiaan kepada manusia.

Seperti foto yang diambil netizen Jepang yang memperlihatkan seekor kucing gemuk tampak menyelimuti seorang bocah yang sedang tidur. Bisa jadi, kucing besar tersebut, merasa jika sang anak majikan kedinginan dan ia pun langsung ada di atasnya sebagai penghangat anak tersebut.

Pada dasarnya kucing memang suka tidur di atas perut manusia untuk mencari kehangatan. Akun @kokesukepapa yang pertama kali mengunggah foto itu. Akun tersebut menceritakan bagaimana kocaknya dari aksi sang kucing kesayangan dia dan anaknya ketika sedang tidur.

“Kucing ini memang pintar. Mengingat sekarang ini cuaca semakin terasa dingin, jadi lebih baik untuk perutmu hangat, kucing gendut bisa menghangatkanmu dan jadi selimut disaat kamu sedang tidur,” tulisnya.

Di dalam foto itu, anak kecil tersebut terlihat sangat nyaman dengan sang kucing tidur menjadi selimut untuknya. Malah, anak tersebut, tertidur dengan pulas. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.