Sukses

Gagal Beri Orgasme Ganda, Perusahaan Kondom Diseret ke Meja Hijau

Secara umum fungsi utama kondom adalah untuk menghindari risiko hamil saat sedang berhubungan badan. Kondom biasanya digunakan oleh pasangan

Citizen6, Jerman Secara umum fungsi utama kondom adalah untuk menghindari risiko hamil saat sedang berhubungan badan. Kondom biasanya digunakan oleh pasangan suami istri yang tidak ingin punya anak atau biasanya dipakai oleh sepasang kekasih yang ingin memadu kasih. Akan tetapi belum lama ini sebuah perusahaan kondom asal Berlin, Jerman mendapat masalah karena produk mereka menjanjikan bisa digunakan untuk orgasme lebih dari sekali.

Kompetitor perusahaan kondom asal Berlin tersebut mengadukan fitur’ saingannya itu ke pengadilan. Alasannya adalah karena kondom dengan ‘fitur’ orgasme lebih dari sekali sangat berisiko terhadap penggunanya. Kondom tersebut diklaim bisa membuat penggunanya orgasme hingga lebih dari 21 kali, karena dalam satu paket produk berisi tujuh bungkus kontrasepsi.

Normalnya satu bungkus kontrasepsi hanya bisa digunakan sekali saja, lalu dibuang. Jadi jika di dalam satu paket ada tujuh bungkus, maka hanya bisa digunakan untuk tujuh kali orgasme. Pada akhirnya inovasi perusahaan kondom asal Berlin tersebut berujung di meja hijau karena aduan pesaingnya.

Pada wanita, penggunaan kondom biasanya bisa sampai dua kali orgasme, sedangkan pria hanya sekali. Meskipun kondisi ini sebenarnya juga relatif, karena tergantung pada penggunanya. Tapi jika sampai tiga kali atau bahkan lebih, maka risikonya bisa sampai merobek kondom tersebut. Saat ini kasus kondom dengan “multiple orgasm” tersebut tengah ditangani oleh pengadilan tinggi di daerah Dusseldorf.

Pengirim:

M. Sufyan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.