Sukses

Intip Kado Ultah Prilly untuk Aliando

Aktor muda yang berjaya lewat film Ganteng-ganteng Serigala, Aliando Syarif hari ini ulang tahun yang ke-19.

Citizen6, Jakarta Aktor muda yang berjaya lewat film Ganteng-ganteng Serigala, Aliando Syarif hari ini ulang tahun yang ke-19. Selain mendapat banyak ucapan di Twitter hingga menjadi trending topic, ada kado menarik dari pasangan mainnya, Prilly Latuconsina.

Kedua remaja yang kini sama-sama berusia 19 tahun ini memang mnggemaskan publik. Fans dari kedua kubu pemain sinetron ini pun sering menjuluki keduanya the best couple. Kendati keduanya belum mengaku pacaran.

Jika sebelumnya Ali memberikan kado ulang tahun berupa gitar berhiaskan Doraemon untuk Prilly, kini giliran Prilly yang memberikan kejutan. Pelantun "Sahabat Hidup" itu memberikan peralatan fotografi sebagai kado untuk Ali.

Dalam siaran langsung di acara Inbox SCTV tersebut, tampak Ali sangat terkejut. Saat membuka kado dari Prilly, Ali seolah tak percaya dan berkata Wow.

Aksi romantis kedua bintang sinetron ini sontak mendapat respons dari penggemar mereka. Kabar ulang tahun Aliando juga menduduki peringkat pertama dalam trend paling banyak dibicarakan di Twitter Indonesia.

Dengn hastag #HBD19thAliando, banyak komentar dan doa dari netizen yang dilayangkan untuk Ali. Salah satu di anataranya dari akun AliandoPrilly ‏@AprillversBDG: "26 (ali on ig) bahagia berdua selamanya, semoga @alysyarief @PrillyBie jodoh, amin♥ @maharaninurull #HBD19thAliando." (War)*

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini