Sukses

Jadi PSK di Toilet Pesawat, Pramugari Ini Raup Untung Banyak

Pramugari ini memperoleh banyak uang dari aksinya sebelum tertangkap

Citizen6, Jakarta Siapa sangka di atas pesawat yang tengah terbang pun bisnis lendir bisa dilakukan? Seorang pramugari yang bekerja di maskapai penerbangan negara Teluk ditangkap setelah menyervis pelanggannya di toilet pesawat.

Setelah diinterogasi, diketahui bisnis yang ia lakukan telah berjalan selama dua tahun. Mengutip Daily Mail, Rabu (07/10), selama dua tahun menjalankan bisnis esek-esek di atas pesawat, pramugari itu telah mengumpulkan setidaknya 650 poundsterling atau sekitar Rp14 miliar. Tak ada yang mengetahui praktik prostitusi yang dilakukan oleh pramugari PSK tersebut.

Aksinya baru ketahuan setelah ia kepergok melayani tamu di dalam toilet. Tak butuh waktu lama, ia pun langsung dipecat.

Tak disebutkan nama maskapai penerbangan terkait, namun diketahui bahwa maskapai tersebut adalah salah satu maskapai penerbangan Timur Tengah. Turut terungkap penumpang yang hendak memakai jasanya harus membayar hingga Rp30 jutaan.

Berdasarkan pengakuan sang pramugari, ia telah melayani hampir 500 penumpang selama dua tahun terakhir. Ia juga lebih menyukai penerbangan jarak jauh antara negara-negara Teluk dan Amerika Serikat karena jarak tempuh yang panjang. (sul)

Foto: Devianart

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini