Sukses

6 Tips Charge Baterai HP Dengan Cepat dan Benar

Nah, dalam artikel kali ini, kami akan mengulas kembali tips charge baterai HP dengan cepat dan benar

Citizen6, Jakarta Kamu pasti udah sering baca bagaimana cara nge-charge baterai HP dengan cepat dan benar dong. Nah, dalam artikel kali ini, kami akan mengulas kembali tips charge baterai HP dengan cepat dan benar dengan berbagai penyesuaian baru dan tips yang lebih update.

Memang sih saat ini banyak perusahaan smartphone yang membuat smartphonenya dengan fitur Quick Charging, namun tentu saja sebagian dari kita juga masih banyak pula yang belum memakai smartphone versi terbaru. Lantas, bagaimana caranya men-charge baterai HP dengan cepat dan benar ya?

Berikut Adalah Tips Charge Baterai HP Dengan Cepat dan Benar

 

1. Jangan Sentuh Smartphone

Jika tidak penting-penting amat, nggak usah mainin smartphone kamu. Karena semakin kamu mengaktifkan layarnya, maka semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk men-charge smartphone kamu. Seperti yang kita ketahui, layar yang aktif merupakan salah satu komponen utama mengapa baterai cepat habis. Jadi sebaiknya jangan tergoda untuk menyentuh smartphone demi kelangsungan charging smartphone itu sendiri.

Selengkapnya di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini