Sukses

Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan 100 Ekor Unta, Hasilnya?

Seorang pria menawarkan 100 unta untuk melamar penyiar televisi pujaannya, Ula Faris.

Citizen6, Arab Saudi Ada saja ulah aneh yang dilakukan seseorang jika menyukai suatu hal termasuk tertarik dengan lawan jenis, seperti yang dilakukan pria asal Arab Saudi ini.

Seorang pria menawarkan 100 unta untuk melamar penyiar televisi pujaannya, Ula Faris. Dilansir Emirates247 pada Jumat (11/9/2015), Ula Faris merupakan penyiar tercantik di saluran TV milik pemerintah Arab Saudi, Penyiaran Timur Tengah (MBC). 

Abu Al Tayeb Othman mengatakan ia telah menghabiskan uangnya untuk membeli beberapa ekor unta dan ia kembangbiakan 10 tahun terakhir di rumahnya untuk dapat menikahi penyiar favoritnya.

Bahkan, Otman telah mengunjungi kantor MBC untuk meminta pihak saluran TV tersebut agar menyiarkan prosesi lamarannya.

"Dia kini telah memiliki cukup uang untuk membeli banyak unta, bahkan kini ia telah mempunyai 100 ekor unta yang akan ia berikan kepada Ula Faris sebagai mahar pernikahan jika perempuan cantik itu menerima lamarannya. Ia kini bahkan menunggu tanggapan Ula," jelas sebuah surat kabar Arab Saudi.

Othman bahkan telah mengundurkan diri dari pekerjaannya di sebuah perusahaan transportasi di Arab Saudi demi kembali ke Sudan untuk menjaga 100 ekor untanya. Namun, hingga kini Ula pun belum jelas akan menanggapi tawarannya tesebut. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini