Sukses

Kakek Ini Nikahi Wanita yang Pantas Jadi Cucunya

Cinta memang tak mengenal perbedaan usia. Seperti kisah cinta kakek dan wanita ini

Citizen6, Jakarta Menikah bagi setiap pasangan yang berpacaran adalah sebuah komitmen keseriusan. Biasanya, saat memilih pasangan usia di antara keduanya tidak terpaut jauh, tetapi akhir-akhir ini dunia dihebohkan dengan pernikahan beda usia yang jauh.

Seorang aktor Rusia yang kini berusia 84 tahun, yang terkenal karena telah memerankan lebih dari 140 film di Soviet dan Rusia, telah mengumumkan untuk memulai membina sebuah keluarga dengan istri barunya yang 60 tahun lebih muda.

Aktor legendaris Rusia Ivan Krasko menikahi tunangannya yang berusia 24 tahun bernama Natalia Shevel, mantan mahasiswanya, dalam sebuah upacara rahasia yang dihadiri hanya oleh teman-teman dekat dan keluarga, pada hari Selasa, 8 September di St Petersburg.

Meskipun banyak mendapatkan kritik, pasangan ini menjelaskan hubungannya dalam sebuah wawancara dengan media Rusia sebagai "cocok untuk di surga."

Mereka bertemu saat ayah dari enam anak ini mengajar di universitas dan Ms Shevel, salah seorang siswanya, mulai menulis puisi yang telah membuat 'terkesan' akan dirinya.

"Kata-katanya membuat aku mulai merasa seperti seorang pria, dengan cara yang saya pikir sudah lama menghilang. Dan sesuatu yang hilang itu datang kembali," ucap Krasko yang kami kutip dari Mail Online.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.