Sukses

Setelah 40 tahun, Pria Ini Punya Penis Untuk Pertama Kalinya

Setelah bertahun-tahun, pria ini akhirnya mempunyai penis yang berfungsi sempurna. Yakni, penis bionik.

Citizen6, Jakarta Saat Mohammed Abad berusia enam tahun, ia mendapatkan pengalaman tidak mengenakan. Abad dikerjai oleh beberapa temannya dengan cara diseret dengan mobil sejauh 600 kaki.

Akibat kejadian tersebut, penis Abad rusak karena tergesek di atas aspal. Selama bertahun-tahun, Abad telah melakukan lebih dari 100 kali operasi untuk merekonstruksi penisnya agar bisa kembali berfungsi normal.

Harapannya terkabul, Abad yang berusia 43 tahun akan mampu mencapai ereksi pertama kalinya. Penis bionik yang dibuat dari dokter akan memungkinkan ia memiliki penis yang berfungsi penuh.

Dilansir dari Metro.co.uk, penis bionik tersebut menggunakan kulit yang dicangkok dari kulit lengannya. Penis sepanjang 8 inci tersebut mencakup dua tabung yang mampu mengembang saat Abad menekan pompa di buah zakarnya.

Penis bionik tersebut hanya butuh waktu beberapa detik untuk bekerja, namun butuh waktu cukup lama bagi Abad untuk membiasakan diri.

"Dokter mengatakan padaku untuk banyak-banyak berlatih," ujar Abad.

Sebelumnya, Abad pernah menikah. Namun Abad merahasiakan kondisinya tersebut pada sang istri yang meninggalkannya tahun lalu. Akan tetapi, sejak adanya penis bionik, Abad mengaku optimis terhadap masa depannya.

"Aku berharap dapat bertemu dengan seseorang yang mau menerimaku apa adanya. Dan tentunya, aku ingin memiliki anak dari pernikahanku berikutnya." (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.